WELCOME TO TMUH94 WEBSITE, Selamat Datang di dunia maya tempat silaturahmi dan komunikasi Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin Angkatan 1994, Mengenang kebersamaan yang tidak pernah luntur oleh waktu, Solidarity Forever, We are the Champion, Mantap Mentong!!!

QUIZ....

Sedikit tebak-tebakan (QUIZ) ya...siapa yang benar dapat hadiah satu baju JOGGER asli Bali...Admin tidak menerima pertanyaan selama quiz ini..
Pertanyaannya adalah :
Gambarkan apakah dibawah ini, sertakan alasan dan analisa saudara?

"Keputusan Juri (Admin) tidak bisa di ganggu gugat

5 comments:

  1. kayaknya suasana party ca.. bartender lagi attraksi lempar tangkap botol miras yg di bakar... secara pak mod juga lg di Bali yg sarat dengan dugem hahahaha

    ReplyDelete
  2. tadinya saya pikir itu DJ or bartender, tapi karena dugem bukan dunianya, jadi pikiran itu harus disingkirkan bro...(ehm). Mungkin penari kecak laki2 dengan api(karna hanya laki2 yg suka main api) ditonton bule yg berdiri(kiri)dan yang kanan sementara duduk.

    ReplyDelete
  3. - acaranya dibali dan diadakan pada malam hari
    - ada perempuan lagi menari dan dibelakangnya ada
    penari laki-laki
    - ada bule yang lagi nonton

    ReplyDelete
  4. betul semua anak2....., sy tunggu dirumah nah, Pak Mod titip hadiahnya tempohari hehe

    ReplyDelete
  5. maaf rekan2 nah...., sy sebenarnya mau ikutan jawab tuh pertanyaan tp tdk usalah kana sy yakin BAJU JOGGER ada kok buat saya...., makanya rajin PDKT ama Pak Mod kemana beliau pergi, Tul ngga' IZZY hehe

    ReplyDelete