WELCOME TO TMUH94 WEBSITE, Selamat Datang di dunia maya tempat silaturahmi dan komunikasi Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin Angkatan 1994, Mengenang kebersamaan yang tidak pernah luntur oleh waktu, Solidarity Forever, We are the Champion, Mantap Mentong!!!

Saatnya harus memilih....

8 comments:

  1. mantap mentong Paly Grunge...

    ReplyDelete
  2. Liatko posisi tangan nya pali di dua foto sama semua....tangan kiri masuk kantong, tangan kanan setengah tolak pinggang.....gak kreatif...mestinya kedua tangan di ada di pundak kedua cewek..baru itu kreatif...bagaimana teman2?

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya saya pikir2 pali tidak perlu memilih ada satu sudah dia pilih....karena perempuan yang satu itu temanya yang foto....nah....pertanyaan berikutnya siapa kira-kira yang foto???mungkin mas ebo bisa menganalisis lebih lanjut?

    ReplyDelete
  4. hebat paly....

    ReplyDelete
  5. mungkin kedua ceweknya tukang copet, jadi najagai kantongnya pisss....., tp kuliat seperti juragan minyak tawwa, ohh tukang photona pasti dg. baso cakep, ka kutauji seleranya dia hihihi

    ReplyDelete
  6. ck ck ck Paly Cassanova

    ReplyDelete
  7. jago mantongi Paly..
    tp kayaknya masih lebi jagoki tukang potona krn bisa dapat 2 cewek utk jadi pendampingnya Paly Ganteng...hehehe

    ReplyDelete
  8. Kesannya kurang kreatif tangannya, tapi kalo mo tau....Paly dari dulu KANTONGNYA BOLONG minimal robek (cirinya anak Grunge),,,,jadi ya....tangan dikantong ada maksudnya dong....

    ReplyDelete